RSS

ANGKATAN XIII (2007/2008)

22 Jan


 

Nama & Asal Daerah

PUTRA: 1. Aan Andrian Kot. Bogor 2. Abdul Aziz Kota Sukabumi 3. Abdul Toyib Sodikin Kab. Sumedang 4. Abu Yazid Afif Kab. Cirebon 5. Agus Mulyana Kab. Garut 6. Agus Tri Adriansyah Kab. Garut 7. Andhika Kot. Bogor 8. Arip Perbawa Kab. Ciamis 9. Arpan Zaeni Kab. Garut 10. Asep Sadili Kab. Majalengka 11 Cucu Muhamad Irsad Kota Tasikmalaya 12. Dadan Ahmad Dani Kab. Purwakarta 13. Dede Qurniawan Kab. Subang 14. Dede Sani Kot. Tasikmalaya 15. Dedi Pramiyadi Kot. Cirebon 16. Fadjar Iftikhar Kot. Bekasi 17. Fahmi Amrullah Kab. Majalengka 18. Fiqi Faisal Kot. Cirebon 19. Galih Gantina Kab. Sumedang 20. Gunawan Kab. Cianjur 21 Hadiansyah Ismawan Kot. Sukabumi 22. Hendi Nur Akbar Kab. Majalengka 23. Heri Setiawan Kab. Majalengka 24. Hidayat Kab. Ciamis 25. Ilham Lagia Kab. Sukabumi 26. Jejen Jaenudin Kab. Sukabumi 27. Kankan Khidir A Kab. Bandung 28. Mamat Rasmat Kab. Majalengka 29. Mazdudin Al Karmani Kab. Bandung 30. Miftahul Hasan Kot. Bogor 31. Misdan Ramdani Kab. Bandung 32. Mukti Ageng Wicaksono Kot. Bekasi 33. Mulana Kab. Cirebon 34. Nurcholis Kab. Cirebon 35. Okta Sulaeman Kab. Tasikmalaya 36. Padlun Kab. Ciamis 37. Pipin Rahayu Kab. Bandung 38. Rahmat Muhamad Nurhadi Kot. Cimahi 39. Ranu Sudarmansyah Kab. Garut 40. Ricky Sidik P Kab. Bandung 41. Ridha Anshari Jiwa Kab. Indramayu 42. Ridwan Fadlika Kab. Subang 43. Rival Rinaldi Kab. Subang 44. Rumadi Kot. Cirebon 45. Sefchullisan Kab. Cirebon 46 Suherlin Kab. Subang 47. Sulthon Ibrahim Kab. Indramayu 48. Supriatna Kab. Ciamis 49. Taufik Haekal K Kab. Bandung 50. Veri Anggriawan Kab. Majalengka 51. Wampani Sidiq Kab. Cirebon 52. Yandhi Nugraha Kab. Karawang 53. Yayan Yandi Kab. Bandung 54. Yuda Putra D Kab. Bandung PUTRI: 55. Ayi Sulastri Kab. Ciamis 56 Devi Kusniati Kab. Purwakarta 57. Dewi Purwati Kab. Cirebon 58. Evi Yulia Himawati Kab. Majalengka 59. Friska Sandra Pamela Kab. Bandung 60. Ina Nuraeni Kot. Bandung 61. Liseu Kab. Sukabumi 62. Maslah Siti Kab. Tasikmalaya 63. Neneng Saadah Kab. Bandung 64. Pipin Aprianti Kab. Ciamis 65. Riska Fitriyani Kab. Subang 66. Rista Permatasari Kab. Tasikmalaya 67. Yuli Yuliani Kab. Sumedang.

Panggilan

ANTARTIKA AURORA

 

Informasi Terbaru Angkatan 13

PELEPASAN SISWA ANGKATAN XIII DI GEDUNG SATE OLEH GUBERNUR JAWA BARAT
TANGGAL 21 JUNI 2010 :

 

PERPISAHAN ANGKATAN XIII DI AULA BINA SISWA SMA PLUS CISARUA
TANGGAL 22 JUNI 2010 :

POST KHUSUS ANGKATAN XIII:

 

 

 
70 Comments

Posted by on January 22, 2009 in A. KABAR TERKINI, E. ALUMNI

 

70 responses to “ANGKATAN XIII (2007/2008)

  1. alay

    February 26, 2009 at 8:37 am

    salam 13

    kadang hidup ini meyakitkan dan menyedihkan tapi hidup ini akan menyenangkan jika dijalani bersama-sama denga teman-teman.
    Aurora D’ Antartika lah,, gw menemukan banyak teman yg bisa diajak hidup meskipun kita jauh dari kedua org yg qt cintai.

     
  2. Billy

    March 8, 2009 at 7:30 am

    Masuk ke sini merupakan hal yang sangat membanggakan. Walau jauh dari orang tua, tapi di sini aku tidak merasa kesepian. Rasa rindu kepada orang tua memang ada, tapi kebersamaan di sini membuatku merasa betah. Di sini benar-benar diajarkan untuk menghargai waktu.

    Aku sangat berterimakasih kepada para pembina khususnya Bapak Drs. Wahyudin ; Bapak H. Abdul Mujib, S.Ag. ; Bapak Kapten Kamsi ; Bapak Serka Gatot ; Bapak Sertu Aries dan semua pembina Bina Siswa SMA Plus yang telah membimbing aku khususnya. Dan maafkan aku jika ada salah dan sesuatu yang mebuat para pembina jengkel.

    Terimakasih juga aku sampaikan kepada akang-akang ALASKA yang telah membimbing kami dari pertama masuk (MOSA) hingga kini.

    Dan terimakasihlku untuk rekan-rekan ANTARTIKA dan AURORA yang selama ini berjuang bersama-sama dalam suka maupun duka.

    AURORA di ANTARTIKA akan terus menerangi dan memperindah alam ini, khususnya Bina Siswa.

    d’Antiks is the best!!!

    : ,,,,,,
    : ;
    : ”’;
    ”””’

     
  3. Liseu

    March 13, 2009 at 6:40 am

    auora di antartika moga kalian makin kompak…aku bangga punya teman kaya kalian semua…
    jujur..kalian adalah anugeah terindah dari Allah untukku…

    makasih banyak juga buat semua pembina khusus’y ibu neneng yang selalu sabar mendidik kami semua…
    makasih bu….

    aku sayang kalian semua….
    semoga 13 cahaya kutub akan selalu menerangi bina siswa khusus’y ANTARTIKA…
    moga makin kompak…n makasih buat akang ALASKA atas semuanya…

     
  4. Liseu

    March 13, 2009 at 6:50 am

    11 juli 2007 menjadi awal pejumpaan kita
    11 juli 2007 menjadi saksi perjuangan ini…
    pahit dan manis dilalui bersama…
    suka dan duka di asrama tercinta…
    67 orang menjadi kenangan…
    terukir dan tak pernah terlupakan…

    dengarkan aku wahai teman-temanku…
    disni aku membutuhkanmu s’lalu..
    jeritan hati ini tak dapat ku bendung,….
    13 bersemi di hati…
    aQ saiiiank kalin…

     
  5. Barbie

    March 13, 2009 at 7:06 am

    makasih buat cMua nak13…

    kalian moga makin kompak iia…
    aku senang kenal kalian…

     
  6. Barbie

    March 24, 2009 at 5:10 am

    saiiank 13…

     
  7. Barbie

    April 3, 2009 at 5:29 am

    Antartika-aurora, kalian adalah 1 n jangan coba2 untuk pecah!!!!

     
  8. abdul ajid

    April 14, 2009 at 6:55 am

    askum……………..halo sahabat2 q kalian msh ingat ga sama saya………..dari tasik malaya.

     
  9. Barbie'13

    April 16, 2009 at 8:03 am

    salam 13!
    hai kawanku semua….
    jangan sampai kita semua terlena dalam kesedihan iia…kehilangan memang menyakitkan tapi kita harus bangkit….

    almarhum pasti sedih melihat kita bersedih terus!
    kita 13 harus bangkit demi almarhum sahabat kita semua!!!!
    13 besemi di hati.
    aurora di antartika selamanya 67 orang…

     
  10. Barbie'13

    April 16, 2009 at 8:07 am

    salam 13!
    hai kawan semua…
    jangnlah sampai kita terlena dalam kesedihan…
    aQ sadar memang kehilangn itu sangat menyakitkan tapi itu bukan berarti kita harus tetap bersedih!!!
    almarhum sahabat kita pasti bersedih melihat kita terpuruk seperti ini..
    maka dari itu ayolah kita bangkit demi almarhum…
    13 bersemi di hati..
    Aurora di antartika selamanya 67 orang…
    barbie sayang kalian semua…
    buat yang lulus olimpiade, semangt iia,….kalian pasti bisa demi 13.

     
  11. aden 13

    April 16, 2009 at 8:19 am

    salam buat nak2 aurora yang pada cute truzzzz…….

     
  12. ran

    April 19, 2009 at 5:17 am

    hmm….akyu mau dong jd angkatan ganjil
    tapiy paling yg ke-15

     
  13. ran

    April 19, 2009 at 5:26 am

    whahahha itu juga kalo lolos seleksi…huhuhuhu
    akyu ini hanya seperti iniy….hiihoohohoho

     
  14. deqyu 13

    April 25, 2009 at 8:03 am

    maju terus teman-teman jangan pantang menyerah

     
  15. barbie'13

    May 4, 2009 at 5:27 am

    uiiii…..temen2 cMua!!!!

    moga makin komPak iia….maLu kalO gak kompak teh cz bentar lagi kita pu’Y adik d angkatan 15…..
    13 berseMi di hati!!!

     
  16. sissy_Aurora 13

    May 7, 2009 at 8:02 am

    Sy bNgGa bGd Bz mNjd sLh saTu bAgian dR aUr0ra n AnTartika….

    kLian Cmw adLh oRg” yG sNgt b”aRti dLm hdP sy….

    CeuMngAdh ywh…….

    n wiSh Aur0ra n AnTartika aLwayz Kompak sLalu, Amiennn………

     
  17. Barbie'13

    May 7, 2009 at 8:05 am

    Huh……

    bentaR lagi kelaS 3….
    moga kita makin kompak Aj n makin dewasa!!!!

     
  18. Zheu'13

    May 7, 2009 at 8:08 am

    aQ hanyaLah gaDis saGi yang terseSat di negeri awaN yang c’Dingin benUa ANTARTIKA.. .taPi aD’ 1 kebahagiaan di haTiQ kareNa aQ puNya 13 cahaYA AURORA yang senanTiasa meNerang! hiDupQ…
    thaNk cmua’Y…

     
  19. Zheu'13

    May 7, 2009 at 8:10 am

    13 cahaYa AURORA di ANTARTIKA akan senantiasa hidUp di Bina Siswa. . .

     
  20. chupien_cute'13

    May 7, 2009 at 8:22 am

    HuuUUUUaaAAAaaaaa…………………………………

    Aku……………………………

    saaaaaiiiiaaaank…………………………………

    13…………………………
    TIGA BELAS!!!!!

    HAHAHAHAHAHAHAHA…………………

    ntar ag9y Qta jadi klas 3,,,,

    seneng???

    sedih???

    biasa za???

    jawab iiia!!!!

     
  21. chupien_cute'13

    May 7, 2009 at 8:28 am

    13………………..

    AURORA D’ ANTARTIKA

    AKU SAIIAANK……..

    KLYANDH

     
  22. Barbie'13

    May 10, 2009 at 4:54 am

    hahha……
    antartika-aurora!!!!!
    aQ senaNg bnTar lg jadi kles 3….

     
  23. Barbie'13

    May 14, 2009 at 8:22 am

    ui!!!!!!!!

    salam 13 selalu!!!!

     
  24. prof

    May 15, 2009 at 4:42 pm

    pen ngomong apa ya…!!??
    ,,,
    ..
    inget,, buat si Chupien..ATK….
    he..he…

     
  25. prof

    May 15, 2009 at 4:47 pm

    nambah…
    ,,,
    semangath..
    bwt us mendatang…

     
  26. guz three

    May 17, 2009 at 10:13 am

    ingat tmen2!

    tiga belas tu bilangan ganjil n tidak biza di bagi!

    so!

    bersatulah ok!

     
  27. Barbie

    May 23, 2009 at 8:04 am

    Uiii……

    bener tuch kata agus!!!!
    kita tuch ganjil so jangan pecah iia..

     
  28. jiwa

    May 23, 2009 at 2:07 pm

    hex. . . . .

    bentar lagi kelas XII. . . .

    belajar yang bener. . . .

    jangan lupa tidur. . . .

    hex hex hex. . . . . . .

    dicarekan deui urang. . . . .

     
  29. Billy

    May 24, 2009 at 8:21 am

    Jiwo nu bener mun mamatahan teh…
    biSi digesek……

    bUat d’Antiks13 jgn lupa bnyak b’doa buat kesuksesan kita semua. Amin.

    cEuk c’Buya “ajarin gw jaTuh CiNta”………..

     
  30. barbie

    May 28, 2009 at 8:06 am

    uiiii!!!!!
    wduhhh…wduuhhhh!!!!
    bntar lgee kelas 3 iia!!!!
    n ituu bertarti bentar lgee kita keluarr dri penjra suci nee!!!!
    cdihhh eund!!!!!
    mudah2an dalam waktt yang c.thun nee kita semua khususs.a antartika-aurora bisa makin kompak iia!!!
    buktikand bahwa kitta bisa!!!!
    jangnd nurutind kata2 c.jiwa!!!
    dasarr tumor!!!
    heuehu!!!

     
  31. barbie

    May 28, 2009 at 8:10 am

    uuiiiii!!!!
    temen2 cmuaaaa!!!!
    bntarr lgee kitta kels 3 iia!!!!
    n ittu berarti kita tinggal c.tahun b.cma2 d asramma nee!!!!
    heuheu,,,,cdihhh eund!!!!
    tppi percya lah loupn nnti kitta pisahh,,,ANTARTIKA-AURORA mah tetpp 1…iia kan???
    hehehe…..
    awas ajj kalo amppe pecahh tweh!!!!

    dalam wakttu c.tahunn nee, kitta buktikkand am cmuua klou kitta bisa!!!
    well, 13 bercmi d.hati!!!!

    jangnd ikuttin kta2 jiwa!!!

     
  32. barbie

    May 28, 2009 at 8:12 am

    uuiiiii!!!!
    temen2 cmuaaaa!!!!
    bntarr lgee kitta kels 3 iia!!!!
    n ittu berarti kita tinggal c.tahun b.cma2 d asramma nee!!!!
    heuheu,,,,cdihhh eund!!!!
    tppi percya lah loupn nnti kitta pisahh,,,ANTARTIKA-AURORA mah tetpp 1…iia kan???
    hehehe…..
    awas ajj kalo amppe pecahh tweh!!!!

    dalam wakttu c.tahunn nee, kitta buktikkand am cmuua klou kitta bisa!!!
    well, 13 bercmi d.hati!!!!

    jangnd ikuttin kta2 jiwa!!!
    heuheu!!!!

     
  33. Billy'13

    May 30, 2009 at 7:51 am

    Iya syeu. Brarti qm gx akn ngis lg gra2 c’Cungkring dunk?
    He,,,,,kidding…..

     
  34. barbie'13

    June 4, 2009 at 7:35 am

    idiih……
    mang.a ngapaind jugga nangissind dia…
    kapnd s.orang Liseu nangisind dia….heuehu!!!

    buat d’antik moga makind kompak ajj iia….
    n jangn lupa belajar yang rajind czt bentarr lgee kitta ujiand!!!
    semangat trus iia!!!

     
  35. barbie'13

    June 13, 2009 at 2:41 am

    uii tmend2 cmuaa!!!!

    gak krasa tnggal c.minggu lgee kitta jadi kelas 3 eea!!!!
    akhir.a ujian kenaikand kelas.a selesai iia!!

     
  36. fantastic

    June 13, 2009 at 1:40 pm

    uiiiiiii juga……………barbie…!!!!!

    aurora N D’antik makin ga kompak..!!!!
    kompakeun deui wui……..
    mentingkeun ego na masing”……

     
  37. cu2

    June 16, 2009 at 2:22 am

    huy cpt2 tobat yuk
    bentar lg kls 3
    mulai mikr yuk

    mau jd ya?????

    “Gagal merencanakan sama dengan merencanakan kegagalan”

     
  38. barbie'13

    June 21, 2009 at 5:11 am

    uii….
    kita udah jadi kelas 3!~!jahha….

     
  39. yandhi

    June 24, 2009 at 5:39 am

    kelas 3 brow

     
  40. barbi'13

    June 29, 2009 at 8:37 am

    uui….
    kitta skang kelas 3….
    moga makind kompak eea….

    semangt!!!!

     
  41. angghara

    June 29, 2009 at 3:01 pm

    haiiiiiiiiiiii…………
    i love u…semuanya…….

     
  42. Billy'13

    July 3, 2009 at 10:26 am

    Jgn sneng githo syeu….

    mlah dah klas 3, jd bngung mw nentuin hidup qta ke dpannya gmn……..

     
  43. SneepR

    July 5, 2009 at 5:20 am

    sahabat kaliber….
    jngn trllu snang dngan smua yg ada……..
    ha….zeum,

     
  44. barbie'13

    July 6, 2009 at 3:29 am

    uuiiiiii antik….

    11 juli kita 2 tahund eea….
    happy bitrth day eea…

     
  45. barbie'13

    July 11, 2009 at 1:37 am

    happy b.day!!!!!

     
  46. barbie'13

    August 12, 2009 at 5:12 am

    sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

     
  47. Billy'13

    August 23, 2009 at 8:09 am

    Kadang masalah dalam hidup ini membuat hidup kita tambah dewasa,,,,

    maka bijaksanalah dalam menghadapi masalah…..

    met mjalankan ibadah puasa semuanya……

     
  48. Sajidah

    September 1, 2009 at 7:02 am

    Duuh,,,kekompakan n kebersamaan kalian bikin aq iri…

    Kaya’y perasaan ga enak karena idup d asrama jg langsung sirna klo udah ktmu n brkumpul brsama dsna……

    Tp perpisahan yg sbntr lg datang pasti akan jd hal yg paling menyedihkan stlh kehilangan salah satu teman qt beberapa waktu sebelumnya…..

    Bjuang trus ya kawan-kawan dsna..

    Salam kenal bwt nak antartika n aurora dr Sajidah….
    (Ada yg kenal ma aku?????)

     
  49. Sajidah

    September 1, 2009 at 7:07 am

    HOi orang-orang hebat disana!!!!

    Bentar lg mudik yaa….

    Ati-ati d jln…..

     
  50. orang ganteng

    September 13, 2009 at 6:56 am

    wooiiIiiiiiiiiiiii…………………………………..
    beuh………………
    bosen libur karek sapoe ge asa geus satahun…………..
    pa dadan tong hilap ke lamun tos masuk roti bakar deui nya pak…………..

     
  51. barbie'13

    September 17, 2009 at 5:25 am

    @sajidah:
    insya allah knal kok..
    hahhahaha..
    nyonya wicaksana…

    haiiiiiiiiiiiiiiiiii
    semua….
    aku kangn kalian semua…
    pengen cepet balik k.asrama!!!

     
  52. yusufmuhammad

    September 25, 2009 at 10:18 am

    So…manfaatkanlah setiap detik waktu di asrama dengan sebaik mungkin…mdh2an ga sia2 tinggal 3 tahun di asrama kita ini…o ya manfaatkan juga waktu liburnya buat memabntu orang tua…Ingat… jangan bermanja manja…bantu mereka….

     
  53. remed 13

    October 15, 2009 at 4:34 am

    tmnnnnnnnnnnn

    jngnnnnnnnnnnn
    lpkan

    saya
    klo dah
    pda lu222222222ss

     
  54. remed 13

    October 15, 2009 at 4:39 am

    kata orang

    13 adalah angka sial

    tp

    bagiku

    13 adalah angka yang penuh kenangan

     
  55. LiE

    October 20, 2009 at 9:33 am

    UN tiNggaL mENghitUNg bULan, jgN p’Nah tErUcap ” bELajar 3 taHuN hNya diteNtUkan 5 hari v kTakanLah akU sUdaH beLajar 3 taHUN, masa 5 hari saja akU ta’ mampU?”

    mari qT pErbaNyak :
    1. mOHoN do’a oraNg tUa
    2. QiyamuL LaiL
    3.sHaUm sUNaH

    yakiNLaH kEmUdaHaN meNyErtai qT semUa….aminNNnN….

     
  56. zheu'13

    October 25, 2009 at 6:58 am

    huftftftftftft………………….
    bulan2 terakhir d penjara suci..
    pokok nya jgn di sia2in dweh!!!!!
    kita semua calon orang sukses!!!
    amien….
    belajar yang bner iah…
    buktikan bahwa angkatan 13 adalah yang terbaik…
    love u all.

     
  57. Zheu'13

    November 1, 2009 at 1:54 am

    uiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….
    pengen ngucapin salam 13 aja..
    he…………..

     
  58. Weegschaal

    November 29, 2009 at 2:39 am

    semua orang berfikir bahwa angka 13 tu…

    angka menakutkan,

    angka sial,

    yach…tu sih krn mereka yg blm tau akan keajaiban angka 13…

    tanpa angka 13 dunia ni kan sepi…

    so,
    13 kan ada selalu bersemi di hati…

     
  59. zheu'13

    December 10, 2009 at 5:14 am

    1313131313131313131313

     
  60. Ridwan Fadlika

    December 26, 2009 at 4:50 am

    takkan ada kepedihan sepedih di sini, namun tak ada kebahagiaan yang sebanding dengan yang ada di sini. “Aurora di Antartika” adalah tempat ku, tempat kami. pedih bahagia telah kita jalani bersama.

     
  61. colizt

    January 8, 2010 at 9:07 am

    SALAM 13 !!!

    susah senang
    berjuang bersama
    dalam IKATAN RANTAI 13

    ……………………………………….
    T H E A T I D

     
  62. goez3

    January 24, 2010 at 9:21 am

    13 angka sial?????
    kata siapa????

    buktinya kita bisa berprestasi dengan angka 13,,

    ya kan????

     
  63. Zheu

    February 21, 2010 at 3:04 am

    ich gak krasa bntar lgih uan ent keluar dari sini…
    kebersamaan bareng aklian gak akan tergantikan mpe kapanpun..
    jgn lupain aku iah temen2…
    love u all.

     
  64. aby....13

    March 16, 2010 at 8:29 am

    disini…ku mengenal yang namanya kehidupan…….sebuah perjuangan menggapai cita cita,,,hidup 13…

    aurora antartika harga mati…..

     
  65. hadi_13

    April 8, 2010 at 4:07 pm

    maju terus antartika buktikan bahwa kita bisa…!!!…walaupun bentar lagi kita kan berpisah namun smua itu bukanlah sebuah perpisahn tetapi awal dari kesuksesan tertutam bagi member of antartika 13…maju terus antartika.n aurora 13…!!

     
  66. hasan munadi

    May 7, 2010 at 2:52 pm

    terus semangat……..

     
  67. Aurora liseu

    July 4, 2010 at 1:56 am

    aku kangen ma kalian !!!!!!!!!!!!!
    mudah2n suatu saat bisa bertemu lagi ya..
    kumpul kya dulu..
    miss u ..

     
  68. Sefchullisan Weegschaal

    December 10, 2010 at 8:12 am

    Sahabat 13…..
    Dulu Aku bermimpi bahwa aku ingin sekali keluar dari angkatan 13 dan bina siswa SMA Plus cisarua, namun sekarang aku meraakan hidup sendiri tanpa kalian di sisiku.

    Sedih, kangen dengan semua kegiatan yang pernah aku lakukan yang mungkin sering menyakiti kalian, aku mohon maaf….
    hidup tanpa adanya sebuah aturan itu benar-benar sedih dan menyakitkan.
    kapan kumpul?
    mungkin kita tidak bisa mengulang apa yang pernah dulu kita lakukan, namun apakah salah apabila kita mengingat dengan saling bertatap muka.

    aku kangen kalian,

     
  69. Suherlin

    December 24, 2010 at 4:22 am

    13 BERSEMI DI HATI
    ………………………………..

    Sebelas Juli Dua Ribu Tujuh
    Menjadi Awal Perjumpaan Kita
    Sebelas Juli Dua Ribu Tujuh
    Menjadi Saksi Perjuangan Ini

    Pahit dan Manis Dilalui Bersama
    Suka dan Duka di Asrama Tercinta
    Enam Puluh Tujuh Orang Menjadi Kenangan
    Terukir dan Tak Pernah Terlupakan

    Dengarkan Aku Wahai Teman-Temanku
    Di Sini Aku Merindukanmu Slalu
    Jeritan Hati Ini Tak Dapat Ku Bendung
    Tiga Belas Bersemi Di Hati

     
  70. azu

    January 31, 2013 at 8:55 am

    hmmm… sangat sangat menyenangkan bsa brtemu jeung org2 HEBAT dlm hal sgalanya…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: