RSS

PEMBERITAHUAN

24 Jun

KEPADA YTH. PARA PENDAFTAR PSB BINA SISWA SMA PLUS CISARUA TP. 20010/2011.

SEHUBUNGAN DENGAN PROSES SELEKSI ADMINISTRASI PSB BINA SISWA SMA PLUS CISARUA YANG TELAH DILAKSANAKAN SAMPAI DENGAN TANGGAL 21 JUNI 2010. PEMBERITAHUAN BAGI SISWA-SISWI YANG TERPANGGIL UNTUK MENGIKUTI TEST TANGGAL 27-28 JUNI 2010, TELAH DAN SEDANG DILAKSANAKAN OLEH PANITIA MELALUI TELEPON KE SISWA-SISWI BERSANGKUTAN.

BAGI SISWA-SISWI YANG INGIN MENGETAHUI KELULUSAN ADMINISTRASI BISA MENGHUBUNGI TELEPON 022 2700397.

BAGI SISWA-SISWI YANG TERPANGGIL DIWAJIBKAN HADIR TANGGAL 26 JUNI 2010 PUKUL 13.00 WIB. DAN MENGIKUTI TEST TANGAL 27-28 JUNI 2010. DENGAN MEMBAWA :

1. FOTO COPY SKHUN DILEGALISIR.

2. PAKAIAN SERAGAM SEKOLAH DAN ALAT TULIS.

3. PAKAIAN GANTI SECUKUPNYA.

4. JAKET/SELIMUT JIKA PERLU.

5. PERALATAN MANDI DAN IBADAH.

DEMIKIAN INFORMASI YANG DAPAT KAMI SAMPAIKAN, ATAS PERHATIAN DAN KERJA SAMA YANG BAIK KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH.

 
3 Comments

Posted by on June 24, 2010 in A. KABAR TERKINI

 

3 responses to “PEMBERITAHUAN

  1. hafizh abdul aziz

    June 26, 2010 at 2:55 am

    Assalamualaikum wr. wb.
    Pak saya ingin bertANYA. sebelumnya mohon maaf. pak saya dari MTs Negeri CILEDUG . Kab. Cirebon. Nama lengkap saya hafizh Abdul Aziz . Yang di tanyakan apakah saya lulus administrasi. Trima kasih wassalam

     
  2. saeful bahri

    May 4, 2011 at 4:31 pm

    pak sblmnya saya mnta mf,saya dari mts amal islami kota sukabumi
    mau tanya,saya sudah punya pormulirnyaklo mau daftar kirimnya kemana?

     
  3. andriyanti

    March 17, 2012 at 7:58 am

    assalammualaikum.wr.wb
    pak, nama saya andriyanti, saya siswa dari SMP N 2 CILIMUS Kec.Cilimus Kab.Kuningan prov.Jawa Barat. saya menerima imformasi dari salah seorang guru saya bahwa sekolah sma plus cisarua bandung ini mengadakan program beasiswa bagi siswa yang kurang mampu namun berprestasi. saya sangat tertarik dengan program ini dan kebetulan saya juga berasal dari keluarga yang sederhanan, tapi alhamdulillah prestasi saya di sekolah baik. jadi saya berminat untuk sekolah ini. karena itu saya hrap dan mohon kerjasamanya agar bapak bisa memberi informasi mengenai penerimaan siswa baru di sekolah tersebut dan persyaratan-persyaratan lainnya. untuk itu kirannya bapak dapat berkenan memberikan informasi tersebut.

    e-mail: andriyanti97@yahoo.co.id

    dan saya juga mau menanyakan, bagaimanakah cara pendaftaran siswa baru, khususnya tahun ajaran 2012/2013 jika siswa tersebut berada di luar kota ? apakah via pos atau via online. terima kasih

    wassalammualaikum.wr.wb

     

Leave a Reply

 
