PSB ASRAMA BINA SISWA SMA PLUS CISARUA TP. 2012-2013

  Silahkan masuk ke:

  http://binasiswasmaplus.wordpress.com/2012/04/19/1154/

18 Replies to “PSB ASRAMA BINA SISWA SMA PLUS CISARUA TP. 2012-2013”

  1. saya sarah sumiati dari smpn 2 cicalengka
    smoga saya bsa d trima d sekolah ini AMMin

  2. klo saya masuk,nanti saya sekolahnya di SMA plus CISARUA / di RSBI SMAN1CISARUA

  3. assalamu’alaikum ,,
    kami dari OSIS SMAN 1 KAWALI berencana untuk study banding,, SMA ini bersedia tidak untuk menerima kegiatan kami study banding di sana ??
    kami mohon minta konfirmasi secepatnya ke 083827708794 atau osis.sman1kawali@gmail.com
    terimakasih

  4. ass…
    saya salah satu orang tua murid dari SMPN 1 SUKARAJA -SUKABUMI,mohon informasi untuk pendaftaran tahun ajaran 2013/2014,mohon d kirim ke email saya,terima kasih sebelumnya..
    wss…{dewisundani@ymail.com}

  5. ass..
    saya salah satu orang tua murid dari SMPN 1 SUKARAJA – SUKABUMI,mau tanya,kapan informasi psb 2013-2014? terimakasih
    wss…

  6. asalamualaikum
    kak kpan di buka pndaftran ?
    online apa langsung ?kalo langsung kpan formulir pndaftaran nya di bagikan?

Leave a Reply

